MEMBONGKAR AKTIVASI OTAK TENGAH: Penemuan terbesar di DUNIA atau PENIPUAN TERBESAR di Indonesia?

Berawal dari Thread Tentang
MEMBONGKAR AKTIVASI OTAK TENGAH di KASKUS
yang berdasarkan testimoni kaskuser sudah membuka banyak mata, informasi informasi yang terkumpul akhirnya tersusun menjadi sebuah buku berikut. Disebut ini adalah kasus besar yang terbongkar berawal dari kasus seperti kasus Ramaditya beberapa waktu lalu.JUDUL: MEMBONGKAR AKTIVASI OTAK TENGAH. Penemuan terbesar di DUNIA atau PENIPUAN terbesar di INDONESIA?
Penerbit: Galangpress
Penulis : Arif Yulian
Tebal : 150 halaman
Harga: Rp.30.000,-

Cara mendapatkan buku ini: Gramedia dan toko toko buku terdekat per FEBRUARI 2010 atau Http:www.virkill.com atau Http://www.virkology.com atau PM ane gan

Buku ini baru akan muncul di toko toko buku beberapa minggu lagi dan berhubung banyaknya jaringan penerbit buku yang sudah terlebih dulu menerbitkan buku yang PRO Aktivasi Otak tengah, masih ada kemungkinan buku ini tidak akan dijual di semua tempat.

TENTANG AOT


Kita tentu familiar dengan lembaga aktivasi otak tengah. Puluhan lembaga berdiri diawali dengan GMC dan semua menawarkan mumbo jumbo luar biasa tentang kejeniusan dan kemampuan “melihat denganb mata tertutup” sebagai lambang kejeniusan. Ada banyak fakta mencengangkan seputar hal ini yang menuju pada suatu indikasi kuat bahwa: INI ADALAH PENIPUAN TERBESAR DI INDONESIA. Bagi yang ingin tau lebih lanjut silahkan baca dulu thread heboh berikut tentang AOT yang dibuat sejak juli 2009 dan menawarkan hadiah bernilai ratusan juta bagi orang pertama yang mampu membuktikan kemampuan membaca dengan mata tertutup.

TENTANG BUKU INI
Buku ini berawal dari thread di kaskus dan informasi informasi yang berhasil dihimpun dari jagad web dan sumber sumber lainnya. Setelah banyak penerbit yang terlanjur menerbitkan buku yang mendukung aktivaso otak tengah, akhirnya GALANGPRESS berani menerbitkan buku ini (Galangpress adalah penerbit yang cukup berani menerbitkan buku Gurita Cikeas yang menghebohkan itu). Didalamnya dipaparkan fakta fakta mencengangkan seputar kiprah penipuan berkedok pelatihan otak di luar negeri dan banyak lagi, antara lain:

  • Selama kurun waktu 10 tahun belakangan ini banyak lembaga yang menawarkan uang hingga 1 juta dollar bagi siapapun yang bisa membuktikan kemampuan membaca dengan mata tertutup, dan BELUM ADA SATUPUN yang mampu membuktikannya.
  • Musium Rekor Indonesia mencatat ratusan orang yang mampu bersepeda dengan mata tertutup, mewarnai dengan mata tertutup, dll.
  • Indonesian Rasionalis Society (IRiS) hingga hari ini telah menguji secara langsung belasan anak dari berbagai lembaga AOT dan semuanya dinyatakan gagal.
  • Dan masih banyak fakta fakta mencengangkan lainnya termasuk mitos brainwave, efek mozart, ben underwood, dll yang dibahas secara lengkap dalam buku ini.

Buku ini BELUM ada di toko toko buku terdekat anda (diperkirakan februari). Anda bisa memesannya ke 08112505222. SMS nama dan alamat tujuan. Harga Rp.30.000 + ongkos kirim via pos express bisa dicek tarifnya sebagai berikut: http://www.posindonesia.co.id/tarif_express.php

Iklan

12 Tanggapan

  1. wah, buku yang menarik nih…

    silakan berkunjung…
    http://popnote.wordpress.com

  2. Ehm…otak tengah? makhluk apa ya?

    Main juga ke http://www.seorangayah.wordpress.com ya

  3. Makasih infonya pak..melegakan karena tidak ikut tertipu dan prihatin buat temen2 yang menjadi korban..

  4. Saya bingung…dan saya banyak baca mengenai aktivasi otak tengah…krn memang banyak pro dan kontra…

  5. apakah dengan mengaktifkan otak tengah bisa menjadikan anak lebih inovatif untuk menjalani hidupnya kelak, mengingat tidak selamanya orang tua mengikuti jejak anak yang menginginkan anak berhasil.

  6. terimakasih infonya, bermanfaat..

  7. mari cerdaskan bangsa dengan cara yang bijak
    sempoa kreati

  8. mari cerdaskan bangsa dengan cara yang bijak
    sempoa kreatif

  9. Sdh basi memang! Tp sy sndiri trs melatih anak sy yg sdh memiliki kemampuan tertentu stlah AOT. Mis: baca dlm kegelapan. Orang bilng bohong, penipuan, dll monggo wong menuduh sesuatu tak berdasar itu nggak mbyar koq! Kita ini diberi oleh Allah organ otak yg mempunyai kemampuan luar biasa knp kita justru mengingkarinya? Bhw “keluarbiasaan” itu bs dilakukan oleh jin itu hal lain kita tidak bs main generalisasi.

  10. Luar Biasa! Sukses dengan perjuangan Anda. Terima kasih atas informasinya.

  11. Kalau untuk “melihat” dengan mata tertutup, PPS Betako Merpati Putih bisa membuktikanya.

  12. selalu ada penomena dibalik penomena, begitupun dengan misteri otak

    salam
    http://www.highlandindonesia.co.id

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: