Tantangan 15 juta yang mampu membaca dengan mata tertutup

dikutip dari sini
Tim Kaskuser Pencari Fakta Aktivasi Otak Tengah menawarkan total 15 juta bagi siapapun yang mampu membuktikan kemampuannya membaca dengan mata tertutup!!

15 juta tersebut berasal dari:
– 10 juta – wezs (Bandung)
– 3,5 juta – VirKill (yogyakarta)
– 1,5 juta – fitidinubi (jakarta)

Total Grand Prize sejauh ini = 15 juta rupiah.

Syarat: (persyaratan ini ditulis oleh virkill, donatur lain memiliki hak untuk mengajukan prosedur pengujian tambahan apabila diperlukan)

Quote:
– Peserta diminta membuat video pendahuluan yang mendemonstrasikan kemampuannya semeyakinkan mungkin untuk membuktikan kemampuannya.

– Penanggungjawab dari video tersebut (orang tua/peserta) DIHARUSKAN mengucapkan afirmasi (pernyataan) yang terekam video berbunyi berikut: ” Saya (sebut nama) bertanggungjawab atas video ini dan keasliannya bahwa subjek dalam video ini benar benar mampu membaca dengan mata tertutup tanpa trik. Jika di kemudian hari terbukti bahwa saya memalsukan video ini demi mendapatkan uang sayembara Kaskuser, saya bersedia mendapatkan konsekuensi sesuai hukum yang berlaku di NKRI.”

– Upload video tersebut di youtube. Jika memenuhi persyaratan pada poin sebelumnya, silahkan datang ke jogja untuk mendapatkan 3,5 juta yang pertama dari saya. Pada saat serah terima akan dihadiri saksi saksi dari kepolisian dan diawali dengan pembuktian/pengujian terlebih dahulu. Pada saat pengujian, penutup mata, pemasangan dan materi bacaan disediakan oleh TS.

– untuk 11,5 juta sisanya, masing masing donatur berhak atas pengujian/pengetesan tambahan untuk mengkonfirmasi kemampuan anda (secara itu duit mereka, wajar mereka minta syarat tambahan)

NB:
– Sebenarnya sayembara ini difokuskan untuk peserta lembaga aktivasi otak tengah untuk menyesuaikan dengan topik yang kita bahas sekarang. Namun TS secara personal juga membuka kesempatan bagi peserta dari institusi lain, selagi memenuhi persyaratan yang diajukan.
– Persyatatan sayembara ini bersifat prinsipil dan tidak terlalu terpaku pada apa yang tertulis secara harfiah, dimana tentu saja penggunaan tulsian braille tidak termasuk dalam sayembara.
– Dikarenakan saya dan rekan rekan juga memiliki kehidupan maka Sayembara ini memiliki masa kedaluarsa pada tanggal 10 OKTOBER 2010. Jika sampai tanggal tersebut tidak ada yang mengklaim maka jika tidak ada pengumuman perpanjangan maka uang tersebut akan digunakan untuk membeli cendol, otak otak atau kepentingan yang lain 

– VirKill-
Twitter: virkill
Kaskus: virkill
facebook : virkill
Nmr HP: lihat di facebook

9 Tanggapan

  1. Hadiah sampai hari ini sudah nambah :
    35jt + New Avanza …

  2. wah gak enek sing gelem sayembarane cak….podo wedi kabeh…asale podo ngapusi sih….syukurlah isih duwe isin nek ngapusi…… nek ngapusi sebut saja Gombal Mind Consultancy…gitu ta?

  3. Mas, apakah sayembara tersebut sekarang masih berlaku? KAMI MAU IKUT…kebetulan sekali domisili kami di yogyakarta. Bisa menghubungi dimana alamatnya?

    Kalo msh berlaku, silakan kontak saya 081227080567 (mhn sms dulu) atau 0274-417992. Terima kasih.

    N.B.Kami BUKAN AOT tetapi Insya Allah kami BISA BFR. nuwun.

  4. ane ikut juga gan!!!

  5. tuh, ada yg daftar tuh :p

  6. tdk usa pake sayembara sp yg ingn bukti silahkan datang tgl 2-3 april 2011 di tanjung kodok resort paciran lamongan jatim , biaya transportasi sy ganti 081332037905

  7. bagai mana dengan anak saya yg sudah pernah ikutan gmc saya jadi ngeri membaca artikel anda

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: