REPORTASE KASKUSER :[hot] baru ngerjain bfr-nya brain child learning

dari Agan foto992

Update nih gan 

Tadi baru aja pulang dari MALL PURI INDAH, ternyata di deket Body Shop ada stand BRAIND-CHILD LEARNING

To the point aja, ane deketin tuh stand, terus ada bapak2 yang lagi jelasin ke ibu2 tentang BFR (Blind Fold Reading), terus ane nyletuk, wah ngintip tuh pak …

Terus si bapak itu bilang, dari internet ya pak? memang pak gak semua anak bisa tapi 50% lebih anak bisa tuh, kalo mau coba ada tuh satu anak yang bisa di sini, mau test?

Langsung ane jawab mau pak, sambil ngajak si ibu itu mau ya bu test … OK

Terus dipanggil lah anak yang namanya HELEN kalo gak salah, terus di test pake kartu UNO …

Seperti Biasa dia pakai tutup mata, dan “membaca“-nya dengan cara taroh kartu di dada … kartu pertama bisa, tentu aja … terus tadinya dia lsg lepas tuh penutup mata, tapi ane lsg ambil kartu UNO-nya .. terus kata si bapak itu “sekali lagi nih, Om mau lihat tuh”

Terus ane ambil 1 kartu UNO, ane tempelin di tangan dia (yg didada) terus ane tarik kartu + tangan smp sejajar dengan mata ….

Langsung deh bingung dia

Terus bapak-nya nyeletuk, wah kalo di atas gak bisa lihat 

Ya udah kartu diturunin, tapi ane ambil kertas buat tutupin di bawah dagu dia …

kata si anak itu: pusing pak banyak tulisan 

Terakhir ya udah kertas ane ganti ama telapak tangan … kata si bapak-nya … ya pak yang keliatan kan jadi tangan bapak kalo gitu

Seharusnya kalo bisa baca tembus, saat taruh sejajar mata kan lebih deket tuh, masak jadi gak bisa, terus apa beda-nya penutup mata + kertas tipis, seharusnya gak beda kalo emang bisa baca tembus  wkwkwkkw

Tapi abis itu bini ane dah ngajak jalan soalnya anak dah rewel bosen, ya udah deh ane tinggalin tuh stand …

NOTE: Bagi yang mau test atau penasaran bisa langsung dateng ke MALL PURI INDAH .. mungkin besok minggu masih ada tuh .. lokasinya DEKET BODY SHOP

Iklan

4 Tanggapan

  1. ITU KRIMINAL PAK, LAPORKAN SAJA KE POLISI

  2. sudahlah mendidik anak itu yang biasa2 aja, yang penting beri perhatian dan kasih sayang yang cukup kepada mereka, ajari mereka dg keteladanan, tidak usah neko2 bisa2 malah menyimpang dari ajaran agama kan repot. sesuatu yg instan tentu hasilnya tidak baik

  3. alhamdulillah ada pencerahan,

    trims ya ,,,

    kalo sudah kena ,,,

    selain ortu nya yg bodoh, anak nya juga nanti ikut bodoh.

    “”””

    kalo emang bisa BFR, logisnya waktu di kelas kenapa ga tutup aja matanya.

    dan yang pastinya, anak yang di tutup matanya akan lebih bodoh daripada anak yang tidak di beri BFR.

    wkwkwk

  4. hahahahahahahaha…
    pas pertama liat di Tv demo blind fold reading aku sudah yakin itu trik sulap…!!dan ternyata dugaan ku benar.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: