Metode GELOMBANG MEMICU CERIA (saingan Aktivasi Otak tengah)

ditulis oleh Virkill

Bagi anak anda yang kurang aktif dan ceria, jangan khawatir lagi. Sebuah metode mendengarkan lagu “keong racun” selama satu jam berturut-turut diklaim dapat menyebabkan anak menjadi ceria dan meningkat rasa percaya dirinya. Hal ini sudah dilakukan riset di Amerika selama 40 tahun (dengan judul lagu “Toxic Snail”) namun dirahasiakan. Namun pemimpin kami yang sedang mengenyam  pendidikan di bidang Bisnis dan Administrasi, secara kebetulan menemukan bahwa frekuensi yang dihasilkan oleh lagu tersebut seiring dengan Brainwave yang terpancar dari otak manusia saat sedang gembira (8-12 Hz). Rasa gembira ini adalah sangat positif bagi tumbuh kembang anak. Pada level yang lebih lanjut, selain merasa gembira, seorang anak juga akan mampu meramalkan cuaca, menyembuhkan orang sakit, dan mengangkat benda yang ratusan kali lebih berat dari tubuhnya serta ribuan efek positif lainnya! Dijamin 80% berhasil! Cukup membayar 3,5jt saja untuk biaya pelatihan.

FAQ
Apakah metode itu ilmiah?
Tentu saja. Manusia memiliki tendensi gelombang yang dapat mempengaruhi kinerja dan kondisi psikologisnya. Dengan mendengar lagu keong racun, maka frekuensi yang tereduksi oleh komposisi susunan nada tersebut seiring dengan Brainwave yang terpancar dan terkondensasi dari otak manusia maka akan mensinergikan komutasi gelombang anak seperti saat sedang gembira (8-12 Hz). Dengan jawaban berupa kumpulan kata kata keren tersebut apakah kurang ilmiah bagi anda?
Apakah sekali mendengar akan ceria selamanya?
Tidak. Diperlukan peran orang tua untuk menyemangati sang anak dan mendengarkan lagu tersebut dalam volume yang sesuai dengan kondisi anak saat itu. Intinya, setelah aktivasi, ini menjadi beban anda.
Apakah yakin berhasil? Apa jadinya jika anak saya tetap sedih?
80% berhasil. Jika tidak, itu pasti salah anda! Anda mungkin salah menyetel volumenya. Atau memarahinya saat anak anda sedang menuju proses aktivasi ceria.
Apakah di masa depan dijamin bisa melakukan hal hal ajaib seperti meramalkan cuaca, menyembuhkan orang sakit, dan mengangkat benda yang ratusan kali lebih berat dari tubuhnya?
Lagi lagi itu tergantung anda sebagai orang tua dan lingkungan sekitar si anak. Jika anda ingin level si anak naik sehingga mampu meramalkan cuaca, masukkan anak anda di balai geofisika. Jika anda ingin anak anda mampu menyembuhkan orang sakit, sekolahkanlah di kedokteran. Dia bahkan akan mampu menghentikan kendaraan dengan isyarat tangan jika dia jadi polisi lalu lintas (atau tukang parkir). Dia juga bisa mengangkat benda ratusan kali beratnya sendiri jika anda sebagai orang tua mau berusaha membelikan dia eskavator.
Anak tetangga dari mertua kakak ipar adik saya katanya sejak ikut pelatihan anda jadi rajin belajar, pintar berpidato, jago maen congklak, lebih rajin menabung dan Persib Bandung selalu menang. Apakah itu memang efek dari pelatihan ini?
Jelas.
Anak saya mengalami kejang kejang, telinga berdengung, dan bintitan kronis setelah ikut pelatihan anda. Bagaimana ini?
Semua hal yang jelek tidak bisa dikaitkan dengan program kami. Apa buktinya coba?
Apa nama penelitian 40 tahun di Amerika itu? Siapa penelitinya?
Yang itu saya kurang tau. Ini kan Franchise. Kita cuman dapat paketan. Coba tanya yang diatas.XX

Iklan

4 Tanggapan

  1. ciri khas orang indonesia, susah maju karena setiap ada kemajuan teknologi atau pengetahuan baru dicurigai terlebih dahulu bukannya dibuat riset yang baik dengan hati dan pikiran yang terbuka, baru menyimpulkan. Tidak heran kenapa orang indonesia ketinggalan dari orang malaysia apalagi dari orang jepang…oh kasihan, sangat memprihatinkan!

    • ya ya ya …bisanya cuma gugat sana gugat sini, demo sana demo sini tanpa tau esensinya sebenarnya apa yg mereka perdebatkan

  2. ini tulisan tidak berbobot banget…, gak pentinggggg….bikin sesat menyesatkan, sdh jelas AOT bisa langsung dipraktekan,

  3. medical and sport

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: