ATRAKSI MENGINTIP MASSAL DALAM BFR SETELAH AKTIVASI OTAK TENGAH

Tanggal 11 Juli 2010 kurang lebih jam 13.00 WIB saya menuju hotel marcopolo bandar Lampung untuk meneliti Lembaga ALID yang mengadakan acara AOT selama dua hari, saya sengaja menunggu dengan sabar selama beberapa jam sampai saya dapat melihat atraksi BFR anak-anak yang telah diaktifasi otak tengahnya.

Atraksi dengan Blindfold  anak-anak ALID salah satu permainannya adalah mewarnai.  Pada sesi mewarnai ini dapat saya pastikan hampir 95 Persen anak-anak dapat  menggambar dengan baik walau mata mereka tertutup kain. Mereka yang berumur antara 7-12 tahun dapat warnai gambar dengan baik sekali, bisa rekan-rekan lihat buktinya pada cuplikan gambar dibawah ini :

Emmmmm……….janganlah dulu para pembaca menyimplkan bahwa mereka semua telah memiliki kemampuan meradar laiknya ikan lumba-lumba setelah diaktivasi otak tengahnya hingga dengan mata tertutup kain masih bisa mewarnai dengan baik sekali.

Setelah saya teliti dengan seksama ternyata anak-anak pada ngintip pada celah kecil diantara hidung mereka, dan penutup kain tersebut tidaklah melekat dengan erat di wajah mereka sebab saya masih melihat kain penutup tersebut longgar hingga tidak mnempel di pipi anak-anak.

Buktinya para pembaca bisa lihat pada gambar dibawah ini :

Lihat juga foto dibawah ini :

Hasil mewarnai anak ini sangat bagus sebab sama sekali tidak keluar garis, karena anak ini masih bisa ngintip diantara celah dihidungnya yang kainnya sedikit terbuka, lihat hasil mewarnainya pada foto dibawah ini :

Adapun 5 persennya yang tidak berhasil mewarnai dengan baik, karena ada beberapa anak yang tidak 100% tidak ngintip karena posisi kepala mereka tidaklah mendongak melainkan menekuk kedada hingga ketika mewarnai hasilnya jelek sekali. Lihat foto dibawah ini:

Lihat lebih jelas hasil gambar anak tersebut dibawah ini :

Saya dapat menjamin semua anak yang berhasil mewarnai gambar dengan baik  pada ngintip 100% Gan!

Pertanyaannya, mengapa anak memilih untuk ngintip daripada bersikap jujur dalam mewarnai gambar? Apa anak-anak ga diajari moral kejujuran dari ortunya atau trainer ALID ?

Setelah saya analisa, ternyata anak-anak tidaklah 100% bersikap curang atau tidak jujur, melainkan mereka lebih menganggap aktifitas mereka yang dilakukan dengan BFR sebagai ajang permainan dan kompetisi antar anak, sebab saya melihat sendiri candaan dan tantangan antar anak yang bercakap-cakap yang berkompetisi gambar mana yang paling bagus dan paling cpat selesai, maka anak dengan polosnya akan melakukan cara papapun untuk menjadi yang terbaik walau dengan ngintip sekalipun.

24 Tanggapan

  1. hahahah namanya juga anak-anak, pasti akan berbuat yang menurut dia benar, kan mengintip agar bagus hasil warnanya juga benar kan Gan

  2. speechless……

  3. KALAU BEGITU HARUSNYA DI COBA UNTUK ANAK2 YG TUNANETRA UTK MEMBUKTIKAN BERHASIL/TIDAKNYA MIDBRAIN INI..

    • ga bisa katanya…kecuali prnh melihat trs buta krn berbagai faktor, tp kalo tunanetra dr lahir ga bisa…katanya wkt aq ikut seminarnya di alam sutra sama dr. hendri.

  4. saya sudah mengikutkan beberapa anak tunanetra ke GMC tetapi ternyata juga tidak bisa apa2…., jadi?…..

  5. Saya sih sejak awal nggap percaya dengan Aktivasi otak Tengah. Bahkan dengan pembangkitan tenaga dalam yang sejak dulu kala sudah ada…

    Trims infonya… setalah membaca ini saya makin yakin…

  6. Wah…
    klo gitu ceritanya sih gatot duums…
    lalu untuk apa si aktivasi otak tengahnya klo masih ngintip mah…
    ni yang salah lembaganya atau anak2nya?
    hhe7
    luar biasa…

  7. Hahaaa ngintip,,,,bener2 pembodohan bt masyarakat,,,harus segera diatasi bt pihak2 yg terkait,krn setahu sy Sudan mulai msk kesekolah2,,,thx infonya.

    • Hmm… saya awalnya juga sempat sangat curiga bahwa anak-anak tsbt mengintip. Tapi setelah anak saya ikut AOT (di Semarang) dan setelah itu menjadi mampu meningkatkan konsentrasinya + ada bonus dapat melihat dgn mata tertutup rapat (TIDAK SAYA ijinkan ada celah sedikitpun! yakni dgn saya tambah kapas utk menutup kemungkinan lubang tipis yg ada), TERLEBIH SETELAH ANAK SAYA DAPAT DENGAN SANGAT LINCAH MENGENDARAI SEPEDA DGN MATA TERTUTUP RAPAT, kini saya bisa berkata: biarkan aja anjing (or yg tdk percaya) menggonggong dan kafilah (anak-anak yg ikut AOT) tetap berlalu ….

      Salam kecerdasan!

  8. apa yang dilakukan bukan hanya menipu orangtua yang memiliki harapan anaknya akan lebih baik, tetapi, tanpa disadari mengajarkan bahkan menanamkan kepada anak untuk melakukan apapun juga untuk meraih sesuatu. APAPUN JUGA termasuk cara-cara yang tidak terpuji.
    lalu, penelitian yang pernah dilakukan, dengan mengaktivasi otak tengah, terdapat kemungkinan akan menjadi pencemas, paranoid, bahkan lebih parah lagi, tidak dapat membedakan mana nyata dan tidak nyata..

  9. Hmm… saya awalnya juga sempat sangat curiga bahwa anak-anak tsbt mengintip. Tapi setelah anak saya ikut AOT (di Semarang) dan setelah itu menjadi mampu meningkatkan konsentrasinya + ada bonus dapat melihat dgn mata tertutup rapat (TIDAK SAYA ijinkan ada celah sedikitpun! yakni dgn saya tambah kapas utk menutup kemungkinan lubang tipis yg ada), TERLEBIH SETELAH ANAK SAYA DAPAT DENGAN SANGAT LINCAH MENGENDARAI SEPEDA DGN MATA TERTUTUP RAPAT, kini saya bisa berkata: biarkan aja anjing (or yg tdk percaya) menggonggong dan kafilah (anak-anak yg ikut AOT) tetap berlalu ….

    Salam kecerdasan!

  10. katanya ada yang bisa tau apa yang ada di balik tembok. Kalo itu gimana caranya tuh?

  11. PENGUMUMAN:

    TERIMA “AKTIVASI” OTAK TENGAH
    Kemampuan : Blind Fold Reader (BFR)

    Investasi : Rp. 3.500,- (Tiga Ribu Lima Ratus Rupiah)

    Serius, bagi orang tua yang tertarik mau ikutan G*C, AJ* ataupun AL*D, lebih baik coba ini dulu. Kami Jamin hasilnya sama,atau uang kembali 100%.

  12. Hanya satu kata “TERLALAU”

  13. orang gila yang gak kurang kerjaan….

    capek deh……..

  14. hmmm… Jangan sampai lah, kita jadi korban penipuan.. Selamatkan indonesia dari penipuan dan pembohongan!

  15. Yang lebih kasihan adalah franchisenya… ada yang membayar Rp 3,5 milyar untuk satu daerah, ternyata uangnya gak bisa balik. Begitu banyaknya lembaga yang menjual franchise pelatihan otak tengah. Investornya ketipu, siswanya juga ketipu. Lucunya lembaga pelatihan G yang menggembar-gemborkan pelatihan ini sudah 5 tahun di Malaysia… ternyata faktanya di Malaisia pelatihan ini sama sekali tidak dikenal.
    Itu sebabnya mengapa lembaga kami ALFATETA (School of Life) tidak mau mempromosikan lembaga kami juga bisa mengaktivasi otak tengah, walaupun kami bisa dengan sistem atunament. Kami mengajarkan aktivasi indra ke-6 yang bisa diikuti oleh anak-anak dan orangtua melalui pelatihan intensif, tidak bisa dengan 1/2 hari. untuk mengtahui lebih lanjut tentang program kami tersebut buka http://www.alfateta.com atau http://www.alfateta.blogspot.com.

  16. bukti bahwa dunia tidak ada yang gratis lagi!! sampai-sampai orang mau Nipu kaya gini !! kaya gak ada kerjaan lain aja yang lebih halal ???

    Kalau begini sih nama nya bukan membuat anak sebagai penerus Bangsa , Tetapi sebagai Penimu Bangsa!!

  17. kalau demikian bubarkan saja pola pembelajaran n pelatihan seperti itu…. bukanya menghidupkan cara kerja otak dngan baik… malah mematikannya. Pola itu dapat saya katakan sebagai sebuah pola untuk tetap enjaga orisinalitas otak. benar2 sangat mencemaskan ….

  18. anak saya mata nya di tutup ama tisyu dilapis pula pakai npenutup mata lalu lampu di mati kan di ia bisa membaca sewaktu ada yg ngetes di hotel bumi asahan 1thn silam.saya bingung dengan komentar yg lain.malah tatangga saya ngetes anak gmc mata nya di tutup pake handuk lebar

  19. hE He .. ini judulnya “MENGINTIP ANAK ANAK YANG NGINTIP”

  20. maaf ya agak aneh dengan postingan ini … anaqu ikut GMC, tetapi memang berhasil bukan memakai tipu menipu…agan kurang ilmunya aja kali ahhhhhh….

  21. aktifasi otak tengah, jika memang hasil nya hanya menipu , ini bisa berurusan dengan hukum..

Tinggalkan Balasan

