10 pertanyaan yang tidak mungkin bisa dijawab Lembaga Pengaktivasi Otak Tengah

Berikut adalah 10 pertanyaan yang tidak mungkin bisa dijawab Lembaga Pengaktivasi tengah (GMC, AJI dll) . Bisakah anda menjawabnya?

1. Apa yang membedakan GMC dengan Bronnikov method di Rusia yg terbukti merupakan penipuan selagi mereka sangat mirip?

2. Apa hubungan antara bisa membaca dengan mata tertutup dengan kejeniusan?

3. Ketika organ mata ditutup, organ mana yg yg mampu mengenali cahaya?

4. Ada yg bilang GMC mencatut nama prof Shichida Makoto. Benarkah? Pada buku apa prof Shicida berkata tentang otak tengah selagi beliau adalah pakar otak kanan?

5. Mengapa fungsi otak tengah yg ada di web web GMC jauh berbeda dengan literatur ilmiah manapun di Internet?

6. Di banyak web menyebutkan metode ini berkembang sejak 40 tahun di jepang. Apa nama institusi yg mengajarkannya? Dimana webnya?

7. Dalam Blind reading, bagian tubuh mana yg mengeluarkan gelombang? Dan bagian tubuh mana yang menangkapnya kembali? Apa referensi ilmiah yg menunjukkan organ tersebut bisa mengeluarkan gelombang?

8. Kenapa GMC selalu menganalogikan kemampuan BFR dengan sonar lumba2 selagi mereka jauh berbeda? Lumba2 mengeluarkan suara dan mendengar pantulannya. BFR GMC kan tidak?

9. Bagaimana BFR mengenali huruf dan menyamakannya pada echolocation kelelawar/lumba2 sementara echolocation bahkan tidak bisa membedakan warna?

10. Jurnal/artikel ilmiah mana yg menyebutkan otak tengah manusia belum aktif?

Iklan

12 Tanggapan

  1. Saya selaku penulis “Misteri Aktivasi Otak Tengah- Menelusuri Training Aktivasi Otak Tengah dari sisi Pendidikan” mengamati bahwa secara fakta terjadi perubahan kemampuan dalam hal BFR. Namun dari studi lapangan tidak ditemukan perubahan kecerdasan seperti yang ditulis oleh artikel-artikel GMC. Sy juga sdh menulis di buku saya bahwa tidak adanya rujukan ilmiah dan referensi yang kuat membuat kesan bahwa GMC merupakan praktek bisnis bukan edukasi.

    • Sekarang ini begitu banyak buku aktivasi otak tengah di toko buku. Bahkan banyak sekali yang mengatakan “Membongkar” “Rahasia” “Cara” dll… tapi setelah bukunya dibeli, semuanya mengecewakan…. karena semua merujuk pada GMC. Seolah-olah sebagian besar buku tersebut mempromosikan GMC.

  2. Hahaha…..
    kalo boleh saya mo ikutan nih…mumpung masih di bulan suci. Ternyata banyak juga orang tua yg tertipu GMC, artinya banyak sekali ortu yang ingin anaknya menjadi jenius instanly. kayaknya yg goblok ortunya ya? khan si anak blm bisa memutuskan, trus kalo anak jadi jenius buat apa? paling2 khan cuma buat mengejar duniawi…!

    bagi saya ilmu ttg otak tengah atau otak udang or otak menceng masih “prematur”, tp bukan berarti tidak ada apapun bentuk dan namanya, kita khan tidak harus menolaknya. terima aja apa adanya, seperti halnya teknologi nantinya jg akan berkembang mengikuti zamannya. gak usah sok pinter mentang2 gak ada buktinya, itu namanya goblok..!

    contohnya coba anda buktikan:
    1. kenapa ada orang muda dan sehat bisa mati mendadak?
    2. kenapa air putih dari “dukun” bisa menyembuhkan penyakit?
    3. kenapa anda INGIN anak anda jenius padahal anda “idiot”?
    4. dan kenapa pula anda SELALU berdo’a supaya anak anda menjadi anak yg sholeh padahal anda sendiri ogah2an merawat ortu anda? etc

    goblok khan? kita hidup di negara goblok yg sangat saya cintai. kebohongan dan penipuan disini sdh menjadi makanan sehari-hari. Jadi kalo mau nuntut gmc saya mau sekalian titip tolong perusahaan2 yg lain seperti operator seluler misalnya, sekalian dituntut. kalo gmc mah dituntut 5M lsg bangkrut. kalo yg lain lumayan bisa dpt trilyun.

    so, yg penting bagi kita semua adalah kita ada pada saat anak paling membutuhkan kehadiran kita. kalau kita gak mau kesepian di masa tua kita.

    sorry jadi kepanjangan, intinya kita itu goblok, jadi jangan sok pinter…..peace & love you all

  3. Otak tengah…….? Apa itu………..? Apa bedanya Otak tengah sama Otak-otak ……..? Kalo otak-otak eanak rasanya, penuh dengan protein, karena terbuat dari ikan laut segar, yang konon dapat membantu meningkatkan kemampuan otak. Sedangkan Otak tengah tidak ada dalam kamus apapun yang menyatakan adanya otak tengah. Yang aku tahu diantara sekian banyaknya istilah mungkin yang tepat adalah Limbik. Sistem limbik (atau otak Paleomammalian) adalah satu set struktur otak termasuk hipokampus , amigdala , nukleus thalamic anterior , dan korteks limbik , yang tampaknya mendukung berbagai fungsi termasuk emosi , perilaku , memori jangka panjang , dan Penciuman. Nah dari yang ada tadi tidak ada satupun yang menyatakan otak tengah dapat meningkatkan kejeniusan seseorang yang ada dalam hal ini cuma memori jangka panjang dan fungsinya seperti otak kanan. Begitu yang aku tau, yang laennya terserah anda…………..

  4. pantas saja di indonesia ini tidak pernah maju,la wong ada penemuan dan teknologi baru yang bermanfaat seperti aktifasi otak tengah kok di isukan seperti itu,coba kl yang mengaku pintar,jangan mengambil kutipan sana sini dan hanya bermodal ilmu KATANYA,co dong di pakai otaknya supaya dapat ilmu BUKTINYA,coba di survey langsung, datangi kantornya,konsultasi dengan trainernya dan kl perlu coba tanya jg dengan para alumninya.

    • ( saya setuju dengan Kimura … ) Pelajari dulu jangan mudah percaya … semua digunakan untuk kebaikan Insya Allah ada Rahmat dari Allah…

  5. aktivasi otak tengah merupakan metode pengaktivan otak tengah manusia indonesia khususnya yang terbiasa bohong bahkan dari dari jaman perang, orde lama – baru yang selama 32 tahun dibo’ongin dan masih banyak kebohongan publik yang dilakukan oleh pemerintah, sehingga masyarakatnya gampang dibo’ongin (padahal para pemimpin tersebut juga jadi bahan ketawa’an alias dibo’ongin sama negara lain….. kasian… ga sadar)……

  6. aslasmualaikum

    perkenalkan nama saya M Ishak melihat semua dari postingan yang saya baca sangat memperhatikan karena banyak kebohongan di negeri ini mulai dari pejabat sampai kelas bawah atau istilah kasarnya saling menyikut demi mencapai kekuasaan.

    awalannya saya sendiri tidak percaya dengan adanya aktifasi otak tengah, namun alhamdulilah ada salah satu rekan saya yang mengajak untuk bergabung di aktifasi otak gen endorphin yang dilakukan secara natural, ini tumbuh/muncul karena banyaknya kebohongan yang berkembang dimasyarakat. di gen ini sebelum testemoni kami menyuruh orang tua untuk menutup matax agar orang tua percaya tidak ada kebohongan dalam gen ini,. serta meminta berbicara ke si anak tidak boleh berbohong.program gen ini ditemukan oleh master Gito anak bangsa indonesia. Bagi pembaca yang kurang percaya saya mengundang untuk hadir di acra testemoni setiap hari meinggu pukul 2.00. lokasi pusat informasi budaya taman mini indonesia indah atau kunjungi web http://www.genaktifasiotak.blogspot.com/
    untuk membuktikan bahwa ada kebenaran dan ada yang pembuktiaan, tidak percaaya akan katanya si anu? tapi buktikanlah sendiri. atas perhatianya terimakasih.

  7. kl memang benar penelitianya bisa membuat anak jd jenius, knp harus komersil/mahal untuk belajarnya. liat aja pemerintah yg berusaha mencerdaskan anak bangsa dgn program gratis bea pendidikan. knpa tidak dg GMC. sebagai rakyat indonesia apa ndak seneng liat generasinya jd jenius setelah diaktivasi. tp mana mungkin bisa semua anak2 indonesia merasakan itu !!!!!!!!!!!!!!!
    bagaimana anak indonesia yg pingin diaktivasi tp tidak berduit, apa hanya bisa gigit jari menerima keadaan itu. sungguh malang ????
    coba pikirkan untuk semua kalangan, karena itu adalah demi kemajuan bangsa indonesia.
    Ada kah rasa nasionalis pad diri pelopor GMC bila penemuannya hanya untuk mementingkan bisnis dan komersial saja. trims

    • Berdoa ..saja mas semoga ada dari sekian banyak pengusaha di bidang pendidikan ada yg menjalankan misi sosial untuk hal tsb ..( ehmmm kalo ini berbicara hati kali ya…. sama halnya kenapa Lembaga BHS Inggris atau kursus atau Lembaga Swasta .. harus memungut bayaran.. ini dikarenakan fakto Demand and SUpply saja..nanti pasti ada ko.. yg bersosial ( aminnn)

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: