UJI KONSENTRASI AKTIVASI OTAK TENGAH YANG GAGAL

Lihat video dibawah ini :

Video diatas saya rekam dengan menggunakan kamera handpone Nokia 5230 , saya mengadakan penelitian khusus pada 3 lembaga yang mengadakan kegiatan Aktivasi Otak tengah Di Lampung pada tanggal 9-10 Juli 2010 yaitu GMC (genius mind consultancy),  ALID ( Anak Lebih Ikhlas dan Djenius) dan AJI (Anak jenius Indonesia) , AlhamdulillaH saya banyak mendapatkan data dan fakta penting yang selama ini disembunyikan mereka yang  mengklaim bisa mengaktivasi Otak Tengah. Pada video diatas hampir 90 % Anak tidak bisa berkonsentrasi ketika diuji oleh trainer ALID untuk mengucap kata 1 biru sampai 10 biru , hampir semua anak salah ketika disuruh mengucap secara cepat 1 sampai 10 biru, anak-anak yang sudah diaktivasi otak tengahnya terbukti tidaklah langsung jenius secara instan sebab masih “keseleo” lidah berucap ribu bukan biru 🙂 .

Ada puluhan video yang siap saya upload beserta  belasan jam rekaman audio hasil penelitian dan artikel yang siap saya bongkar! Aktivasi Otak tengah ternyata kegagalannya lebih dari 80 % ketika pengujian………..penasaran 😉 stay tune terus di blog ini ya gan 😛 step by step akan saya upload

13 Tanggapan

  1. Pak PA sudah turun tangan, keren dah…

  2. Wow keren juga, salam kenal pelajar Indonesia. Thanks..

    Muhammad Irvan Mumtaza

  3. saya cuma bisa ketawa ngeliat banyak bgt ortu yg pngen anaknny jdi jenius ampe2 di masukin kaya begituan.. ortu sndiri ko malah nggak percaya ama kemampuan anakny dan ngebet bgt pengen anakny cpet2 jdi jenius.. pdhal kn setiap anak itu jenius cuman crany aja yg beda2.. hahahaha

  4. Sangat Menarik, Bermanfaat, dan Informatif!!!

    Peter Paripurna
    Twitter: @peterparipurna

    PRIA PARIPURNA
    – Mempercepat Evolusi Anda Menjadi PRIA Dambaan Semua Wanita –
    http://www.priaparipurna.wordpress.com
    Email: priaparipurna@yahoo.com

    FACEBOOK GROUP: PRIA PARIPURNA
    YM: priaparipurna@yahoo.com (FREE CONSULTATION)

  5. saya baca artikel anda menarik, namun ketika saya coba lihat fb dr meigiri koq tidak ada ya apa fbnya dah dihapus ????

  6. pak Perdana… Video diatas tidak menunjukkan kalau tingkat konsentrasi anak setelah diaktivasi itu gagal. karena itu hanyalah suatu permainan untuk membuat anak-anak Happy….

  7. Waduh.. kasihan si perdana akhmad…

    mengucap kata 1 biru sampai 10 biru itu BUKAN PENGUJIAN OTAK TENGAH. Itu adalah tahap latihan untuk menstimulasi otak. Utk stimulasi otak harus brain gym dulu, lalu ikut aneka games salah satunya melihat gambar 3D dan mengucapkan 1 biru sampe 10 biru.. dst.

    Pada tahapan diatas adalah SEBELUM AKTIVASI. Jadi otak mereka dirangsang dulu. Pada saat aktivasi mendengarkan musik rileksasi. Nah setelah itu baru deh di uji dgn menggambar mata tertutup, nebak kartu dll.

    Anda ini menafsirkan potongan video doang. Kasihan orang2 spt ini enggan bertabayun. Selidiki dong yang benar.

    Kalo hoax pasti dari dulu sudah tutup lembaganya. Ingat saja kata2 saya…. anda pasti nanti menyesal setelah mengetahui otak tengah bukan hoax.

    Selidiki dulu scr mendalam baru komentar. jangan menebar fitnah. Dosa! bertobatlah!

  8. ponakan temen berjumlah lima orang ikut aktivasi OT dah 3 bulan…hasilnya gak berbekas…ini tidak bohong..bohong dosa…mau pinter tetep harus belajar..memang tuhan menciptakan OT belum diaktifasikan?

  9. Ya sudahlah jangan ribut-ribut masalah otak2 kita liahat saja nanti kalau benar otak tengah itu bisa membuat anak jenius, aku sendiri masih memilih anak saya sekolah yg wajar2 saja, toh dengan pendidikan yang aku ajarkan dirumah anak saya sudah baik, patuh sama ortu, taat beragama dan lumayan pintarlah yang jelas aku tidak tertarik sama sekali kalau otak tengah hanya mengajarkan membaca tanpa melihat. kita. kalau spt itu mungkin pelatihan ini hanya cocok bagi penyandang tuna netra, tp knapa para anak2 penyandang tuna netra tidak berbondong2 ikut pelatiha ini ya? knapa justru anak2 yang bisa melihat yg ikut.

  10. tentunya ada orang yang bisa mengucapkan 1 biru ampe 10 biru ( tentunya dengan latihan ) 🙂

  11. penelitian atau sekelumit kegiatan observasi ya?

  12. Tetangga saya juga ada yang punya lembaga AOT namanya Al F*k* dan anaknya otomatis juga ikut dong,bahkan jadi bintang iklanya,Tapi sayang 7 x 7 aja nggak bisa….
    Di sekolah prestasinya juga agak di belakang gitu…

Tinggalkan Balasan

