Genius Mind Consultancy (GMC) – Para Pembual Tentang BLINDFOLD READING

By : Hai hai

Orang yang mengajarkan bahwa BLINFOLD READING adalah BUKTI otak tengah yang TELAH diaktivasi adalah PEMBUAL.  Karena, semua orang yang bermata normal mampu melakukannya. Orang yang mengajarkan bahwa BLINFOLD READING adalah melihat dengan otak tengah adalah PEMBUAL. Karena BLINFOLD READING adalah melihat dengan MATA dari bagian bawah selendang penutup mata. Orang yang mengajarkan bahwa BLINFOLD READING hanya bisa dilakukan oleh anak-anak yang telah diaktivasi otak tengahnya adalah PEMBUAL. Karena, semua orang yang bermata normal mampu melakukannya. Orang yang mengajarkan bahwa MUSTAHIL bisa melihat dari bagian bawah selendang penutup mata adalah PEMBUAL. Karena, semua orang yang bermata normal mampu melihat dari bagian bahwa penutup mata. Orang yang mengajarkan bahwa MENAMBAHKAN tisue di bagian bawah selendang penutup mata membuat orang MUSTAHIL bisa melihat dari bagian bawah selendang penutup mata adalah PEMBUAL. Karena walaupun ditutup TISUE, masih tetap bisa MELIHAT dari bagian bawah penutup mata. Orang yang menyatakan dia hanya bisa melihat gelap gulita dari bagian bawah selendang penutup mata adalah PEMBUAL. Karena semua orang yang bermata normal PASTI bisa melihat dari bagian bawah selendang penutup mata.

Apabila orang-orang yang menyatakan hal-hal tersebut di  atas bukan PEMBUAL, itu berarti mereka BELUM pernah MENCOBA menutup matanya dengan selendang penutup mata juga belum pernah menambahkan tisue di bagian bawah selendang penutup mata.

Berikut ini adalah hal yang disampaikan oleh salah satu penyelengara GMC kepada hai hai:

Pak hai-hai yg terkasih, Saya (lbh tepatnya smua trainer), sudah menguji selendang tersebut, bila hidung anak mancung & matanya besar maka lebih-lebih lagi bisa mengintip. Tapi klo matanya sipit hidungnya ‘mancung ke dalam” tertutup rapat tentunya uda ga bisa ngintip.

Itu sebabnya kami tutupi lagi dengan tissue, ato kain yg laenlah.

Selendang yg dari GMC itu krn dpt ukuran standar dr sana (4 lapis), boleh ditutupi lagi atau diganti dg kain yg lain (termasuk celah-celahnya), ato pake yg utk tidur itu lho jd ga ada celah utk mengintip, bahkan lampu jg dimatikan yg notabene kita aja ga bisa lihat. Tp otak tengahnya yg sudah diaktivasi mmg bisa melihat pak. Kalau mmg ini penipuan tentunya uda masuk koran-koran bhw GMC sbg bentuk penipuan. Debby Satya –   April 21 at 12:10pm

ooowww sudah skali saya mncobanya bahkan para ortu jg saya minta utk mncobanya. Itu sebabnya kami lbh strict thd anak2 utk mnutupi celah. Pd kenyataannya mmg anak2 tsb bisa blindfold reading, bahkan bisa mndeteksi pnyakit tubuh manusia mpe intuisi mningkat tajam. Debby Satya –   May 31 at 11:14pm

Beberapa orang blogger yang mengaku dirinya orang tua yang anaknya telah diaktivasi otak tengahnya oleh Genius Mind Consultancy (GMC) atau oleh Aktivasi Otak Tengah walaupun tidak terang-terangan namun mengakui bahwa seseorang bisa melihat dari bagian bawah selendang penutup mata. Beberapa blogger yang lain kekeh jumekeh mengaku mereka hanya BISA melihat gelap gulita dengan mata tertutup selendang GMC alias MUSTAHIL bisa melihat dari bagian bawah selendang. Anda bisa menelusuri komentar-komentar mereka atas NOTES-NOTES saya untuk menemukan pernyataan lengkap mereka.

Hai hai dengan TEGAS dan GAMBLANG menyatakan: Bersepeda santai, Mewarnai, Menyusun Puzzle dengan mata TERTUTUP adalah SULAP TANPA TRIK. Semua orang yang bisa naik sepeda, bisa melihat, bisa menyusun Puzzle MAMPU melakukannya tanpa perlu AKTIVASI otak tengah TIDAK perlu kekuatan GAIB.TUTUP mata dengan selendang, maka DIJAMIN 100% anda langsung bisa Sepeda santai, Mewarnai, Menyusun Puzzle dengan mata TERTUTUP. Silahkan COBA dan BUKTIKAN kebenarannya. Sepeda santai, Mewarnai, Menyusun Puzzle dengan mata TERTUTUP dilakukan dengan Melihat dari BAGIAN bawah selendang penutup mata. Itulah yang disebut BLINFOLD READING.

Handai taulan sekalian, kebenaran tentang BLINFOLD READING tidak bisa didapat dengan BERDISKUSI atau BERDEBAT, apalagi menuduh dan memaki orang lain sembarangan sebagai tukang fitnah dan tukang cari pujian. Satu-satunya cara untuk MENEMUKAN kebenaran tentang BLINFOLD READING adalah dengan MENCOBANYA sendiri. Dengan mencobanya sendiri maka anda dijamin 100% akan menemukan KEBENARANNYA. BLINFOLD READING adalah SULAP tanpa TRIK, itu sebabnya anda tidak PERLU mempelajari apapun agar bisa melakukannya. TUTUP mata anda dengan kain, maka dijamin 100% anda langsung bisa BLINFOLD READING. Itu sebabnya juga dikatakan bahwa BLINFOLD READING adalah MELIHAT dari bagian bawah selendang penutup mata.

Bagaimana bila di bagian bawah selendang penutup mata diselipkan TISUE, apakah masih bisa melakukan BLINDFOLD READING? Tentu saja BISA. Bukankah anak-anak di dalam foto tersebut di atas bersepeda dengan teknik demikian? Coba anda perhatikan foto si gondrong, bukankah dia tetap bisa memoto dirinya sendiri dengan WEB CAM dan mengunggah foto-fotonya ke Internet walaupun menyelipkan TISUE sebelum menutup matanya dengan selendang? PERCAYALAH! Bila si gondrong BISA melakukannya itu berarti SIAPAPUN yang memiliki mata NORMAL bisa melakukannya dengan MUDAH. Tanpa trik, tanpa perlu LATIHAN apapun TANPA AKTIVASI OTAK TENGAH. Itu sebabnya dikatakan bahwa BLINDFOLD READING adalah sulap tanpa TRIK.

SILAHKAN mencobanya untukMENEMUKAN kebenarannya!

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: