Genius Mind Consultancy (GMC) – Mengajari Anak-Anak Menipu Dunia?

bY : hai hai

Kenapa ketika anak-anak itu MENIPU, orang tuanya justru merasa gembira dan bangga serta memuji-mujinya setinggi langit? Bila dewasa nanti, mau jadi apa anak-anak yang dibesarkan dengan cara demikian? Itulah pertanyaan yang muncul di kepala saya ketika melihat anak-anak yang diakui telah diaktivasi otak tengahnya oleh Genius Mind Consultancy (GMC) dan Aktivasi Otak Tengah serta Hartono Sangkanparan (penulis buku Dasyatnya Otak Tengah) menunjukkan kemampuan mereka melihat dengan mata tertutup selendang (BLINDFOLD READING). Baik Genius Mind Consultancy (GMC) dan Aktivasi Otak Tengah serta Hartono Sangkanparan (penulis buku Dasyatnya Otak Tengah) sama-sama mengklaim bahwa anak-anak itu mampu melihat dengan mata tertutup selendang (BLINDFOLD READING) karena otak tengah mereka sudah diaktivasi, yang dilakukan oleh anak-anak itu adalah melihat dengan gelombang otak tengah. Handai taulan sekalian, apa yang sesungguhnya terjadi?

Handai taulan sekalian, apabila yang digembar-gemborkan oleh Genius Mind Consultancy (GMC) dan Aktivasi Otak Tengah serta Hartono Sangkanparan (penulis buku Dasyatnya Otak Tengah) BENAR, bukankah itu berarti selain anak-anak yang telah diaktivasi otak tengahnya, MUSTAHIL mampu melihat dengan mata tertutup selendang (BLINDFOLD READING)? Benarkah demikian? TIDAK!

Bagaimana bila ada orang-orang yang mampu melakukan BLINDFOLD READING walaupun tidak diaktivasi otak tengahnya oleh Genius Mind Consultancy (GMC) dan Aktivasi Otak Tengah serta Hartono Sangkanparan (penulis buku Dasyatnya Otak Tengah)? Jawaban paling logis adalah: Orang-orang tersebut otak tengahnya telah TERAKTIVASI secara alamiah atau ada METODE lain untuk mengaktivasi otak tengah selain yang dilakukan oleh Genius Mind Consultancy (GMC) dan Aktivasi Otak Tengah serta Hartono Sangkanparan (penulis buku Dasyatnya Otak Tengah). Benarkan hal demikian yang terjadi? BUKAN!

Pada hakekatnya, semua manusia yang memiliki mata normal MAMPU melihat dengan mata tertutup selendang (BLINDFOLD READING), itu sebabnya dikatakan bahwa BLINDFOLD READING adalah sulap tanpa TRIK karena mampu dilakukan oleh siapa saja tanpa perlu trik khusus atau latihan. Benarkah demikian? Silahkan membuktikannya sendiri! Ketika menutup mata dengan kain maka dijamin 100% anda LANGSUNG bisa melakukan  BLINDFOLD READING.

Kain apa saja bisa digunakan untuk menutup mata guna melakukan BLINDFOLD READING. Anda bisa menggunakan kain sarung, sapu tangan lebar, selendang, taplak meja, selimut bahkan anda juga bisa menggunakan baju atau daster bahkan anda juga bisa menutup mata dengan topeng besi. Perhatikan foto-foto si gondrong. Dia melakukan BLINDFOLD READING dengan berbagai jenis dan bentuk kain. Kain sarung yang dibeli dari Kuta, sapu tangan lebar, selimut bayi bahkan bajunya sendiri. Perhatikan pula foto si ganteng. Dia melakukan BLINDFOLD READING sementara matanya ditutup dengan topeng besi.

Kenapa setiap orang yang menutup matanya dengan kain MAMPU melakukan BLINDFOLD READING? Karena mereka BISA melihat dari bagian bawah kain penutup mata bahkan topeng besi. Perhatikan foto-foto si gondrong dan si ganteng. Walaupun anda melihat FAKTA mata keduanya tertutup dengan BAIK, namun dalam kondisi demikian, mereka bisa MELIHAT dengan leluasa dari bagian bawah kain penutup matanya.  Bila anda tidak percaya, BUKTIKAN sendiri. Ketika anda menutup mata dengan kain maka dijamin 100% anda BISA melihat dari bagian bawah penutup mata. Itulah yang disebut BLINDFOLD READING. Itu sebabnya BLINDFOLD READING dinamakan SULAP tanpa TRIK, karena anda sama sekali tidak perlu melakukan TRIK apapun juga tidak perlu latihan apalagi diaktivasi otak tengahnya untuk melakukan SULAP demikian.

Apabila semua orang yang memiliki mata normal BISA melihat dari bagian bawah penutup mata, bukankah itu berarti KLAIM Genius Mind Consultancy (GMC) dan Aktivasi Otak Tengah serta Hartono Sangkanparan (penulis buku Dasyatnya Otak Tengah) bahwa HANYA anak-anak yang otak tengahnya telah diaktivasi yang mampu melihat dengan mata tertutup selendang (BLINDFOLD READING) hanya omong kosong belaka?

Hanya ada SATU cara untuk MEMBUKTIKANNYA yaitu dengan MENCOBA menutup mata anda dengan kain lalu menemukan sendiri KENYATAANNYA. Bila anda BISA melihat dari bagian bawah kain penutup mata, itu berarti anak-anak yang diakui telah diaktivasi otak tengahnya oleh Genius Mind Consultancy (GMC) dan Aktivasi Otak Tengah serta Hartono Sangkanparan (penulis buku Dasyatnya Otak Tengah) JUGA bisa melakukan hal yang sama.

Genius Mind Consultancy (GMC) dan Aktivasi Otak Tengah serta Hartono Sangkanparan (penulis buku Dasyatnya Otak Tengah) sama-sama MENGKLAIM bahwa melihat dengan mata tertutup selendang (BLINDFOLD READING) hanya bisa dilakukan oleh anak-anak yang telah diaktivasi otak tengahnya. Mereka meminta bayaran guna mengaktivasi otak tengah anak-anak anda sehingga mampu melihat dengan mata tertutup selendang (BLINDFOLD READING). Karena anak-anak anda dijamin 100% bisa melihat dengan mata tertutup selendang (BLINDFOLD READING) tanpa perlu diaktivasi otak tengahnya, untuk apa buang-buang duit percuma?

Karena semua orang yang memiliki mata normal bisa melihat dengan mata tertutup selendang (BLINDFOLD READING) tanpa perlu diaktivasi otak tengahnya, bukankah itu berarti anak-anak yang diakui telah diaktivasi otak tengahnya oleh Genius Mind Consultancy (GMC) dan Aktivasi Otak Tengah serta Hartono Sangkanparan (penulis buku Dasyatnya Otak Tengah) sedang MEMBUAL ketika pura-pura MENCIUM, MERABA, MENDENGAR dan melihat dengan gelombang otak tengah waktu menebak kartu, menebak bola bahkan naik sepeda dengan mata tertutup selendang (BLINDFOLD READING) karena yang terjadi adalah mereka MELIHAT dari bagian bawah selendang penutup mata?

Handai taulan sekalian, akan jadi apakah anak-anak yang dibesarkan dengan cara demikian? Apabila anak-anak itu menyangka orang tuanya tahu bahwa mereka bisa melihat dari bagian bawah selendang penutup mata namun menghendaki mereka pura-pura SAKTI dan beraksi seolah melihat dengan gelombang otak tengah yang bisa DICIUM, DIRABA dan DIDENGAR, bukankah anak-anak itu akan tumbuh dengan keyakinan bahwa orang tua senang dan bangga serta sayang ketika mereka MENIPU dunia?

Apabila anak-anak itu tahu bahwa orang tuanya tidak tahu bahwa mereka bisa melihat dari bagian bawah selendang penutup mata, bukankah anak-anak itu akan BELAJAR bahwa cara untuk menyenangkan orang tua, membuat orang tua merasa bangga, memicu dan memacu orang tua memberi perhatian dan menyayangi adalah dengan MENIPU mereka? Akan jadi apakah anak-anak yang tumbuh dengan PEMIKIRAN demikian?

Handai taulan sekalian, sebelum saya beritahu, anda sama sekali tidak tahu bahwa BLINDFOLD READING adalah SULAP tanpa TRIK karena semua orang yang matanya normal mampu melakukannya dengan mudah. Sebelum MENCOBANYA anda sama sekali tidap punya BUKTI bahwa semua orang yang matanya normal mampu melihat dengan leluasa walaupun matanya ditutup dengan kain. Setelah anda TAHU dan MEMBUKTIKANNYA sendiri, MUSTAHIL mempercayai bahwa anak-anak yang melihat dengan mata tertutup selendang (BLINDFOLD READING) mampu melakukan hal demikian karena otak tengahnya telah diaktivasi bukan? Juga MUSTAHIL mempercayai bahwa mereka mampu melihat dengan gelombang otak tengah. Juga MUSTAHIL mempercayai bahwa mereka mampu melihat dengan MERABA. Juga MUSTAHIL mempercayai bahwa mereka mampu melihat dengan MENCIUM. Juga MUSTAHIL mempercayai bahwa mereka mampu melihat dengan MENDENGAR.

Hai para orang tua yang menyayangi anak-anaknya, berlakulah bijaksana! TELITI sebelum membeli! Ada jalan yang disangka lurus namun ujungnya berakhir pada maut! Jangan sampai rasa sayang anda pada anak justru membawa malapetaka bagi hidup mereka.

Apabila Genius Mind Consultancy (GMC) dan Aktivasi Otak Tengah serta Hartono Sangkanparan (penulis buku Dasyatnya Otak Tengah) kekeh jumekeh MEYAKINI bahwa MUSTAHIL bisa melihat dengan mata tertutup selendang (BLINDFOLD READING) bila otak tengahnya belum diaktivasi, maka yang HARUS anda lakukan adalah mencoba menggunakan selendang penutup mata yang mereka gunanakan untuk menutupi mata anak-anak itu guna MEMBUKTIKAN bahwa anda bisa melihat walaupun mata anda tertutup kain selendang.

Bagaimana bila Genius Mind Consultancy (GMC) dan Aktivasi Otak Tengah serta Hartono Sangkanparan (penulis buku Dasyatnya Otak Tengah) MENJAMIN bahwa anak-anak yang telah mereka aktivasi otak tengahnya TIDAK melihat dari bagian bawah selendang penutup mata karena mampu melihat dengan otak tengah yang telah diaktivasi, dengan maraba, dengan mencium, dengan mendengar dan sebagainya?

FAKTAnya adalah SEMUA orang yang memiliki mata normal BISA melihat walaupun matanya ditutup dengan selendang penutup mata yang digunakan oleh Genius Mind Consultancy (GMC) dan Aktivasi Otak Tengah serta Hartono Sangkanparan (penulis buku Dasyatnya Otak Tengah). Hanya para pembual bodoh yang NEKAD menyangkal FAKTA demikian.

Hai orang-orang tua yang sayang dengan anak-anak. Hai para pendidik yang peduli dengan pendidikan anak-anak. Hai orang-orang yang menyebut dirinya hamba-bamba Tuhan. Hai anak-anak muda yang peduli dengan pendidikan karakter bangsa. Hai para handai taulan hai hai sekalian. Perhatikan apa yang diucapkan oleh hai hai. Cobalah melakukan BLINDFOLD READING lalu ajarkan kepada orang lain tentang KEBENARANNYA. Bila anda tidak mau mencobanya, TOLONG beritahu orang lain tentang TULISAN ini agar orang lain bisa MENCOBANYA untuk membuktikan KEBENARANNYA lalu MENGAJARKANNYA lagi kepada orang lain yang JUGA mengajarkannya kepada orang lain. Apabila kita bahu membahu melakukan hal demikian, maka tidak ada lagi orang tua yang MERASA senang dan bangga ketika ANAKNYA menipu dunia dengan pura-pura SAKTI karena bisa melihat dengan mata tertutup.

Apabila anda BISA melihat dari bagian bahwa selendang penutup mata mereka, itu berarti anak-anak juga bisa melakukan hal yang sama. Apabila anda BISA melihat dari bagian bahwa selendang penutup mata, itu berarti Genius Mind Consultancy (GMC) dan Aktivasi Otak Tengah serta Hartono Sangkanparan (penulis buku Dasyatnya Otak Tengah) sedang MEMBUAL ketika MENGAJARKAN bahwa melihat dengan mata tertutup selendang (BLINDFOLD READING) adalah BUKTI otak tengah yang telah DIAKTIVASI, artinya, hanya bisa dilakukan oleh anak-anak yang otak tengahnya telah diaktivasi.

Apabila rakyat Indonesia bahu membahu berlaku BIJAKSANA maka mereka yang MEMBUAL tentang BLINDFOLD READING sebagai BUKTI kedasyatan otak tengah yang telah diaktivasi tidak lebih dari para penjuala obat di pinggir jalan belaka.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: