Tes yang Dilakukan “FrosT MinD”

Secara tidak sengaja datang lagi ke konter sulap & sang orang tua pamer kebehatan putrinya tentang otak tengah. “Kata” orangtuanya putrinya telah diaktifkan indra penciuman serta indra perasanya.Sehingga bisa tau kartu yg tertutup hanya dengan indra penciumannya. Tapi setelah saya tes, ternyata hanya fake ( hoax ) cek videonya berikut ini.
http://www.facebook.com/video/video.php … 5636&saved

Pada detik2 terakhir, anak tsb kesulitan & mencoba mengarang indah kira2 kartu apa yg saya bawa & berusaha meraih kartu yg saya pegang untuk diintip. Setelah itu adiknya berusaha memberi kode pada kakaknya yg tengah kesulitan lantaran blindfoldnya ( penutup matanya ) saya turunkan biar anak itu tidak bisa mengintip kebawah. Si anak tersebut semakin kesulitan & orantuanya lantas mengatakan si anak sedang kecapaian otaknya, soalnya harus latihan lagi sambil membuka blindfoldnya. Sementara saya cuma senyum & bilang ke orangtuanya klo ingin sakti nda harus bayar mahal2 bu, disini anak ibu bisa belajar sakti tanpa harus latihan dlu nda sampai 3 menit langsung bisa. Lalu kedua orangtuanya tersenyum sambil berjalan pergi meninggalkan magicshop

lihat di sini

Tinggalkan Balasan

