TES YANG DILAKUKAN BUNG ANDRUZZI

Saat-saat yang saya tunggu akhirnya datang juga…

Tadi malam habis ada sekeluarga yang main ke toko sulap kami, disitu si Ayah dengan sedikit sombong menceritakan kehebatan anaknya yang ‘katanya’ telah diaktifkan otak tengahnya, dan mereka berniat untuk ‘pamer’ kepada kami.

Setelah kami melihat langsung ternyata hasilnya memang BENAR dan TERBUKTI,,…!!! Benar maksudnya adalah memang BENAR tebakan yang dilakukan oleh si anak dan TERBUKTI juga ternyata trik yang dipakai sangat tidak meleset dari apa yang telah kami duga sebelumnya.

Jadi sebelum saya ceritakan lebih jauh, saya akan tunjukkan dulu bagaimana cara mereka melihat dalam keadaan tertutup…

Sederhananya, pada tanda panah merah inilah celah yang dipakai untuk melihat…
Image

Untuk itu, pada saat kami mencoba mengetest tentang hasil aktivasi otak tengah bersama temen2 yang lain, kami menaikkan kartunya sedikit keatas agar tidak ada celah untuk mengintip… (sejajar atau diatas garis sejajar dari arah mata).

Gambarnya bisa dilihat disini…(kartu kita naikkan ke atas)
Image

Ketika mereka mencoba menurunkan kartu, kami menutupi celahnya dengan telapak tangan seperti yang ada di gambar ini…
Image

Kami juga mencoba melakukannya dengan menghadapkan bagian depan kartu membelakangi mata si anak (bagian belakang kartu yang dihadapkan ke mata, bukan depan). …(momen tidak terdokumentasi)

Hasilnya…semua yang mereka klaim ternyata TIDAK TERBUKTI (gagal total).
Kejadian selanjutnya jg bisa ditebak,…jurus ngelesnya keluar…bla…bla…bla…

Sehingga untuk mementahkan kembali alasan ‘ngeles’ yang mereka keluarkan,..
Akhirnya gantian teman kami yang mempraktikkan atraksi serupa dengan kesulitan lebih tinggi, dimana kartu yang ditunjukkan hanya bagian belakangnya saja…sedangkan bagian depannya tertutup rapat oleh hp yang dipegang oleh si ayah-nya tadi.

Gambarnya bisa dilihat disini…
Image
Dengan sedikit gaya ilmu tembus pandang, semua kartu dapat ditebak oleh teman saya…kejadian bisa dilihat di gambar.

Atau, jika Anda kepengen ikut merasakan dan melihat langsung bagaimana kemeriahan yang terjadi pada saat itu, ketika aksi salah satu teman saya yang ‘otak tengahnya sudah aktif sebelum dia diciptakan’, maka Anda bisa melihatnya langsung di video yang ada disini…

http://www.facebook.com/video/video.php … 0445&saved
Jangan lewatkan juga bagian akhir di video tersebut, refleks salah satu teman saya…
>> “kalau seperti ini sih daridulu saya bisa”.

Selanjutnya, bisa disimpulkan sendiri…
Disini saya tidak bermaksud untuk merendahkan tentang aktivasi otak tengah begitu juga para pengikutnya, tapi jujur saja saya katakan bahwa teknik ini sudah sangat tidak asing lagi di dunia sulap. Bahkan, masih banyak yang jauuuuh lebih hebat daripada hanya sekedar ngintip.

So, setuju dengan saran sebelumnya…
Daripada menghabiskan banyak uang untuk mengikuti pelatihan2 semacam ini, mending uangnya ditabung dan dimanfaatkan untuk hal-hal yang lebih berguna.

Regards,

Andruzzi
Deja Vu Magictainment – Malang
http://www.dejavumagic.com

2 Tanggapan

  1. kalo bisa videonya jangan ditaruh di facebook saja mas, soalnya, dikebanyakan kantor, facebook sudah diblok, dan biasanya korban pengaktifan otak tengah adalah orang kantor yg bodo2.. coba di upload di tempat lain.. atau videonya di screen capture saja untuk visualisasi..segitu saja

  2. aku ga bisa naik sepeda sekalipun mata terbuka..
    tapi aku bisa bikin robot..
    kl ga percaya, aku ada video di fesbukku..
    jadi aku idiot dong…??????????
    aduuuuuuuuhhhhhhhhh malangnya nasibku….
    http://www.facebook.com/muchamad.malik

Tinggalkan Balasan

