Pengujian Aktivasi Otak Tengah (IRiS vs Gensol)

Fenomena Aktivasi Otak Tengah telah sampai pada taraf yang mengkhawatirkan. Sebuah lembaga menawarkan puluhan manfaat luar biasa dari pelatihan singkat bertarif jutaan termasuk sesuatu yang selalu mereka banggakan: kemampuan amembaca dengan mata tertutup (kendati selalu dipungkiri sebagai bonus semata). Dan pada akhirnya kami berpendapat bahwa ini bukan lagi dalam tataran harmless nonsense tapi sudah mulai menjadi dangerous delution. Jika aktivasi otak tengah memang mampu membuktikan apa yang mereka tawarkan, sudah saatnya ini menjadi revolusi sains dan penemuan yang bisa mengubah dunia. Namun apa yang kami temukan semakin memperkuat dugaan bahwa Aktivasi otak tengah hanyalah delusi massal (jika tidak bisa dikatakan sebagai penipuan beromset ratusan juta). Apapun itu, kebenaran harus segera diungkap. Saatnya IRiS turun tangan.

Bermula dari postingan saya di kaskus yang menawarkan 3,5 juta untuk siapapun anak hasil AOT yang bisa membaca dengan mata tertutup, pada akhirnya ada lembaga yang cukup percaya diri (atau cukup bodoh dan ignorance?) untuk menjawab tantangan tersebut. Kendati demikian cukup aneh ketika sayembara (yang sempat mencapai nilai ratusan juta karena ada donatur yang menawarkan toyota avanza) yang dibuka sejak 10 juli 2009 dan ditutup pada 10 oktober 2009 baru dijawab oleh salah satu lembaga baru pada pertengahan november. Sementara itu ada ratusan siswa yang tercatat di Musium Rekor Indonesia sebagai pemecah rekor bersepeda dengan mata tertutup terbanyak di indonesia (dan di dunia tentu saja). Diantara ratusan siswa itu tidak adakah yang tertarik dengan uang puluhan juta?

Continue reading

Pengujian Aktivasi Otak tengah ke 3 (IRiS vs siswa AJI)

Pada tanggal 11 Januari bertempat di Foodcourt Subha galeria mall, terselenggara pengujian non resmi antara IRiS dengan salah satu siswa AOT. Siswa yang diuji telah memiliki jam terbang demo yang sangat tinggi dan tampil beberapa kali di stasiun TV lokal. Video dokumentasi dari pengujian ini menjadi arsip IRiSd an hanya diperuntukkan bagi internal IRiS dan yang berkepentingan.

 

Laura (Nama samaran) dikenalkan lewat salah seorang mahasiswa psikologi UII kepada kami dan pada akhirnya diatur pengujian dengan menawarkan hadiah 3,5 juta jika sang anak terbukti mampu membaca dengan mata tertutup.Pengujian dilakukan pukul 19:30 malam hari dan setelah mendiskusikan tekhnik pengujian, segera dipasangkan penutup mata pada sang siswa. Selam hampir 20 menit penutup mata TIDAK berhasil dipasangkan kepada subjek karena subjek selalu mengintervensi dan menolak kami menurunkan pnutup mata untuk memastikan tidak ada celah pada penutup mata. Subjek mulai menangis dan mengkhawatirkan apabila tebakannya salah. Rekan rekan IRiS mencoba menenangkan dan meyakinkan bahwa tak ada dari kami yang bermaksud jahat dan satu satunya niat kami hanya memastikan subjek tidak mampu mengintip, namun sepertinya justru inilah yang paling ditakuti subjek sehingga akhirnya menangis dan meolak beberapa kali melakukan pengujian. Rekan rekan dari IRiS tidak mencoba memaksa dan menyatakan bahwa pengujian hanya akan dilakukan jika sang anak benar benar siap.

Continue reading

REPORTASE KASKUSER :[hot] baru ngerjain bfr-nya brain child learning

dari Agan foto992

Update nih gan 

Tadi baru aja pulang dari MALL PURI INDAH, ternyata di deket Body Shop ada stand BRAIND-CHILD LEARNING

To the point aja, ane deketin tuh stand, terus ada bapak2 yang lagi jelasin ke ibu2 tentang BFR (Blind Fold Reading), terus ane nyletuk, wah ngintip tuh pak …

Terus si bapak itu bilang, dari internet ya pak? memang pak gak semua anak bisa tapi 50% lebih anak bisa tuh, kalo mau coba ada tuh satu anak yang bisa di sini, mau test?

Langsung ane jawab mau pak, sambil ngajak si ibu itu mau ya bu test … OK

Terus dipanggil lah anak yang namanya HELEN kalo gak salah, terus di test pake kartu UNO …
Continue reading

UJI KEBOHONGAN PADA ANAK YANG DIAKTIVASI OTAK TENGAH

Pembuktian kebohohongan yang dilakukan anak yang telah diaktifasi otak kotornya :)
anak ini mencoba mengerjakan rubik’s cube secara blind folded tapi dengan cara “otak tengah”
bukan dengan cara cuber yang menggunakan memorisasi
dan setiap dihalangi kertas sesuai standar WCA (World Cube Association)
dia selalu berhenti memutar cube. silahkan simak videonya

Kesimpulannya, SELAMAT…..ANAK ANDA TELAH SEMPURNA MENJADI PEMBOHONG SETELAH MENGIKUTI AKTIFASI OTAK TENGAH SETELAH DIBRAINWASH (HIPNOTIS) OLEH LEMBAGA PELATIHAN AKTIFASI OTAK TENGAH

Tes yang Dilakukan “FrosT MinD”

Secara tidak sengaja datang lagi ke konter sulap & sang orang tua pamer kebehatan putrinya tentang otak tengah. “Kata” orangtuanya putrinya telah diaktifkan indra penciuman serta indra perasanya.Sehingga bisa tau kartu yg tertutup hanya dengan indra penciumannya. Tapi setelah saya tes, ternyata hanya fake ( hoax ) cek videonya berikut ini.
http://www.facebook.com/video/video.php … 5636&saved
Continue reading

TES YANG DILAKUKAN BUNG ANDRUZZI

Saat-saat yang saya tunggu akhirnya datang juga…

Tadi malam habis ada sekeluarga yang main ke toko sulap kami, disitu si Ayah dengan sedikit sombong menceritakan kehebatan anaknya yang ‘katanya’ telah diaktifkan otak tengahnya, dan mereka berniat untuk ‘pamer’ kepada kami.

Setelah kami melihat langsung ternyata hasilnya memang BENAR dan TERBUKTI,,…!!! Benar maksudnya adalah memang BENAR tebakan yang dilakukan oleh si anak dan TERBUKTI juga ternyata trik yang dipakai sangat tidak meleset dari apa yang telah kami duga sebelumnya.

Jadi sebelum saya ceritakan lebih jauh, saya akan tunjukkan dulu bagaimana cara mereka melihat dalam keadaan tertutup…
Continue reading

Ikuti

Get every new post delivered to your Inbox.